Get Adobe Flash player

Lokasi Kampus

Lokasi Kampus

Kampus Universitas Jambi tersebar di beberapa lokasi, yaitu Kampus Mendalo, Kampus Unja Pasar, Kampus Unja Telanai, Kampus Unja Sarolangun, Kampus Unja Muara Bulian, Kampus Unja Muara Sabak dan Kampus Unja Kuala Tungkal.

Unsur Pimpinan

Unsur Pimpinan

Unsur pimpinan Univeritas Jambi terdiri dari Rektor (Prof. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D)dan dibantu oleh 4 (empat) orang Wakil Rektor yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor.

Mahasiswa Baru

Mahasiswa Baru

Pada tahun akademik 2016/2017, Universitas Jambi menerima Mahasiswa baru melalui Jalur : SNMPTN, SBMPTN, UMB dan SLM Unja.

Alumni

Alumni

Universitas Jambi telah melaksanakan kegiatan Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke-71

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2011 JoomlaWorks, a business unit of Nuevvo Webware Ltd.
  • Pengumuman

  • Sambutan


Diberitahukan kepada calon mahasiswa baru Universitas Jambi yang diterima melalui Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2016, untuk dapat melaksanakan verifikasi data pada  ... 



Pengumuman Bagi Peserta Ujian SBMPTN 2016 Yang Memilih Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan dan Prodi Kepelatihan Olahraga Untuk Mengikuti Ujian Tes Fisik Pada Tanggal 1-2 Juni 2016. Sebelum mengik ... 


Lainnya...

Rektor beserta seluruh Civitas akademika Universitas Jambi dengan ini mengucapkan selamat datang di Website Universitas Jambi. Website ini merupakan salah satu bentuk upaya konkrit dari pihak universit ... 


Sambutan

    HIMATANSI Fakultas Ekonomi Adakan Olimpiade Akuntansi

    Sebagai media edukasi dalam mendukung dan meningkatkan kompetensi generasi muda Jambi, merupakan tujuan dari acara “Olimpiade Akuntansi Tingkat Kompetensi SMA Se-Provinsi Jambi” yang diselenggarakan oleh HIMATANSI (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) Fakultas Ekonomi di Ruang Aula Bersama Gedung Rektorat  Lt. III UNJA Mendalo, Universitas Jambi (27/11).

    Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27-28 November 2013. Pada kegiatan ini turut diundang Bapak Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc., Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakilkan kepada Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi Dr. Zamzami, S.E, M.Si, Ketua Jurusan Akuntansi Wirmie Eka Putra, S.E, M.Si, Ketua Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dr. Tona Aurora Lubis, S.E., M.Si, Presiden BEM Mahasiswa UNJA, dan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi dan diikuti oleh 56 siswa serta 15 guru pendamping. Adapun sebagai pemateri adalah Salman Jumaili, S.E., M.Si.,AK, dan Dewi Fitriyani, S.E., M.Sc.

    Dalam laporannya Dimas Ardhan Zaini selaku ketua panitia mengatakan bahwa ilmu pencatatan akuntansi adalah ilmu terakhir yang dmiliki oleh masyarakat (dalam Johan), untuk itu olimpiade akuntansi V ini dilaksanaan dengan tema “ olimpiade akuntansi sebagai media edukasi dalam mendukung dan meningkatkan kompetensi generasi muda Jambi”.

    Pada acara ini, Rektor UNJA Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc., Ph.D, membuka kegiatan dan menjelaskan bahwa UNJA tidak hanya berkilau dan tidak hanya dinikmati oleh lingkungan UNJA saja, tetapi dinikmati oleh masyarakat di luar lingkungan UNJA. Beliau mengatakan kalau ekonomi maju berarti negara akan maju, sebaliknya jika ekonmi tidak maju berarti negara tidak maju.    
    Bapak Rektor juga menambahkan bahwa ilmu ekonomi bisa dipasangkan dengan ilmu apa saja, dan juga lulusan fakultas ekonomi bisa bekerja dimana saja. “untuk itu kepada siswa-siswa yang ingin masuk ke UNJA khususnya ekonomi tidak usah takut kalah saing dengan alumni lainnya karena hasil dari UNJA tidak akan kalah bersaing”. Ungkap Rektor

    “Untuk menghadapi olimpiade ini diharapkan kepada peserta untuk melepaskan beban pikiran, dan memusatkan perhatian terhadap materi olimpiade, ikuti semua kegiatannya, walaupun anda tidak berhasil mendapat juara tetapi anda sudah berhasil melihat kemampuan anda sendiri” pesan Rektor .(peb)

    Komentar (0)Add Comment

    Tulis Komentar
    Anda harus login dahulu. Silahkan registrasi, jika belum mempunyai akun.

    busy
    • Link

    • Tautan

    • Unit dan Program

     

    Webmail
    Siakad Online
    Online-journal
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat