Get Adobe Flash player

Lokasi Kampus

Lokasi Kampus

Kampus Universitas Jambi tersebar di beberapa lokasi, yaitu Kampus Mendalo, Kampus Unja Pasar, Kampus Unja Telanai, Kampus Unja Sarolangun, Kampus Unja Muara Bulian, Kampus Unja Muara Sabak dan Kampus Unja Kuala Tungkal.

Unsur Pimpinan

Unsur Pimpinan

Unsur pimpinan Univeritas Jambi terdiri dari Rektor (Prof. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D)dan dibantu oleh 4 (empat) orang Wakil Rektor yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor.

Mahasiswa Baru

Mahasiswa Baru

Pada tahun akademik 2016/2017, Universitas Jambi menerima Mahasiswa baru melalui Jalur : SNMPTN, SBMPTN, UMB dan SLM Unja.

Alumni

Alumni

Universitas Jambi telah melaksanakan kegiatan Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke-71

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2011 JoomlaWorks, a business unit of Nuevvo Webware Ltd.
  • Pengumuman

  • Sambutan


PENGUMUMAN
Nomor: 06/PANSEL-JPTP/UNJA/2016 TENTANG PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI TERBUKA

JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JAMBI
TAHUN 2016   Berdasarkan hasil  ... 



PENGUMUMAN
Nomor: 03/PANSEL-JPTP/UNJA/2016 TENTANG
RALAT JADWAL DAN TAHAPAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JAMBI
TAHUN 2016 Berdasarkan hasil rapat Panitia S ... 


Lainnya...

Rektor beserta seluruh Civitas akademika Universitas Jambi dengan ini mengucapkan selamat datang di Website Universitas Jambi. Website ini merupakan salah satu bentuk upaya konkrit dari pihak universit ... 


Sambutan

    Kegiatan Pramuka GCM 8 Penegak Unja 2013 Digelar

    Bertempat di lapangan Universitas Jambi Kamis, 07 November 2013 Rektor Universitas Jambi  Prof. Drs. H. Aulia Tasman , M. Sc, Ph.D resmi membuka acara kegiatan pramuka Gelar Cikal Muda 8 Penegak Tahun 2013 (GCM 8 Penegak) dengan tema “Pramuka dengan Semangat Kepahlawanan untuk Kejayaan NKRI”.

    Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Aulia Tasman , M. Sc, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan pramuka ini diharapkan mampu membangun semangat pramuka untuk kejayaan Negara. Dalam pidatonya Beliau menjelaskan ada tiga ciri anak muda : anak muda perisau, anak muda pengusau dan anak muda cakap. Harapan Bapak  Rektor UNJA Prof. Drs. H. Aulia Tasman , M. Sc, Ph.D kali ini adalah ciri anak muda ketiga yaitu anak muda cakap yang berarti tahu kemampuan diri, mau belajar, dan mampu menempa diri untuk membela kepentingan bangsa dan dipercaya untuk memimpin bangsa.
    Dikatakannya lagi bahwa Universitas Jambi selalu terbuka dan merasa senang akan diadakannya kerjasama kegiatan ini. Hal ini dibuktikan bahwa organisasi pramuka direncanakan akan berada di bawah Pimpinan Rektor Unja dan ditangani oleh Pembantu Rektor III. Beliau juga mengatakan bahwa  lapangan unja seluas 2 hektar dapat digunakan sebagai markas pramuka. “buat proposal dan titipkan ke BOPTN untuk membantu biaya” ujarnya. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa pihak universitas antusias dengan kegiatan pramuka ini.

    Peserta kegiatan ini diikuti oleh 35 sekolah setingkat Sekolah Menengah Atas di Provinsi Jambi dengan jumlah 560 orang dan juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya Pembantu Rektor III Prof. Dr. Drs. Aprizal Lukman, M.Pd, Kepala Humas Unja Ir. Ajidirman, MP dan 25 orang juri. Acara pembukaan pramuka ditandai dengan bunyi sirene yang dibuka oleh Rektor Unja, dan kemudian diakhiri dengan pengalungan bunga dan penyerahan piala bergilir oleh Rektor Unja Prof. Drs. H. Aulia Tasman , M. Sc, Ph.D. (irma)

    Komentar (0)Add Comment

    Tulis Komentar
    Anda harus login dahulu. Silahkan registrasi, jika belum mempunyai akun.

    busy
    • Link

    • Tautan

    • Unit dan Program

     

    Webmail
    Siakad Online
    Online-journal
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat