Get Adobe Flash player

Lokasi Kampus

Lokasi Kampus

Kampus Universitas Jambi tersebar di beberapa lokasi, yaitu Kampus Mendalo, Kampus Unja Pasar, Kampus Unja Telanai, Kampus Unja Sarolangun, Kampus Unja Muara Bulian, Kampus Unja Muara Sabak dan Kampus Unja Kuala Tungkal.

Unsur Pimpinan

Unsur Pimpinan

Unsur pimpinan Univeritas Jambi terdiri dari Rektor (Prof. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D)dan dibantu oleh 4 (empat) orang Wakil Rektor yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor.

Mahasiswa Baru

Mahasiswa Baru

Pada tahun akademik 2016/2017, Universitas Jambi menerima Mahasiswa baru melalui Jalur : SNMPTN, SBMPTN, UMB dan SLM Unja.

Alumni

Alumni

Universitas Jambi telah melaksanakan kegiatan Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke-71

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2011 JoomlaWorks, a business unit of Nuevvo Webware Ltd.
  • Pengumuman

  • Sambutan


International Seminar by Faculty of Law, Universitas Jambi



Diberitahukan kepada calon mahasiswa baru Universitas Jambi yang diterima melalui Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2016, untuk dapat melaksanakan verifikasi data pada  ... 


Lainnya...

Rektor beserta seluruh Civitas akademika Universitas Jambi dengan ini mengucapkan selamat datang di Website Universitas Jambi. Website ini merupakan salah satu bentuk upaya konkrit dari pihak universit ... 


Sambutan

    Membentuk Akhlaqul Karimah Melalui MTQ Mahasiswa Unja

    Mendalo, Pembukaan MTQ Mahasiswa Universitas Jambi dengan tema “Peningkatan kualitas bacaan dan pemahaman Alqur’an bagi mahasiswa Universitas Jambi membentuk Akhlaqul Karimah” berlangsung di ruang Aula Lt.III Unja Mendalo, Selasa (14/5).

    Ketua Pelaksana M. Amin Qodri, SH.MH dalam sambutannya mengatakan tujuan dari acara ini untuk memupuk cinta dan membina para insane akademik untuk selalu membaca dan memahami isi kandungan Alqur’an secara utuh dan kebenaran dalam membaca Alqur’an.

    Sebanyak 112 peserta yang mengikuti cabang perlombaan yang terdiri dari tilawah 17 orang, tartil 23 orang, hifzil 1 juz 5 orang, hifzil 2 juz 2 orang, LKTQ 10 orang, fahmil 8 group sebanyak 3 orang, syartil 6 group sebanyak 3 orang, Debat Bahasa Inggris 4 orang, Debat Bahasa Arab 2 orang, dan kaligrafi 7 orang.

    Acara dibuka langsung oleh Rektor Unja Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc, Ph.D. Rektor dalam sambutannya mengatakan” Perlu diingat kembali pada tahun 2007 MTQ tingkat nasional yang diadakan di Unsri Palembang, Universitas Jambi mendapat juara 1 dan ini merupakan prestasi yang sangat baik dan menggembirakan bagi Universitas Jambi dan patut kita contoh. Oleh sebab itu, berjuanglah dengan baik dan niatkan bahwa anda adalah bagian dari Universitas Jambi. Prestasi itu bisa di capai kalau kita ikhlas dalam menjalankannya dan sungguh-sungguh tanpa paksaan dari siapa pun” ujar rektor. (Yul)

    Komentar (0)Add Comment

    Tulis Komentar
    Anda harus login dahulu. Silahkan registrasi, jika belum mempunyai akun.

    busy
    • Link

    • Tautan

    • Unit dan Program

     

    Webmail
    Siakad Online
    Online-journal
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat